02 Juni 2007

Geblek, Saya dibentak…

Untuk tulisan pertama di Blog ini Saya akan cerita salah satu pengalaman yang mengesalkan dan lucu selama bekerja di BCC (Broadband Care Center) Telkom Speedy.

Ceritanya gini...

Sekitar empat bulan yang lalu Saya pergi ke SMA Angkasa mau betulin Speedy. Saya belum tahu SMA Angkasa itu dimana dan akhirnya Saya tanya ke tukang becak. Waktu itu di daerah Kopo Sayati. Kata tukang becak lurus aja terus nanti juga ada patung pesawat terbang dan lokasinya di sekitar situ.

Saya lanjutin terus sesuai petunjuk tukang becak dan akhirnya nyampe di tempat patung pesawat terbang yang tukang becak bilang tadi. Saya lihat ini hanyalah Pangkalan Militer Angkatan Udara.. di sini gak ada sekolahan…

Akhirnya Saya memutuskan untuk bertanya lagi ke Pos Jaga Pangkalan Udara yang waktu itu cuma dijaga oleh satu orang. Setelah motor Saya parkir, terus Saya samperin tuh yang lagi jaga dan langsung menyapanya.

Saya: “Selamat siang, Pak!”
Penjaga:”wawawawawawa” (tanpa suara cuma gerakan bibir doang)
Saya:”?????????????????....Maaf Pak, Selamat Siang!”
Penjaga:”wawawawaawa” (masih seperti sebelumnya)

Saya pikir ini orang bisu, akhirnya Saya memutuskan untuk langsung menunjukan kertas yang bertuliskan alamat SMA Angkasa sambil berkata,

Saya: “Pak, Saya mau tanya alamat SMA Angkasa. Dimana ya?” (sambil menunjuk ke kertas tadi)
Penjaga:”wawaawawaawa” (masih bisu juga)

Akhirnya Saya dekatin kuping Saya ke muka Penjaga itu sambil berkata,

Saya :”Maaf Pak, kurang kedengaran....”

Tapi tiba-tiba,

Penjaga:”MAKANYA.. BUKA HELMNYA KALO SEDANG BICARA”

Saya seketika kaget dan terperanjat menarik kepala ke belakang. Ternyata penjaga itu bisa ngomong keras sekali tepat dekat kuping Saya..

Saya baru nyadar kalo Saya LUPA BUKA HELM….

Geblek, Saya dibentak…

1 komentar:

tulis saja di sini mengatakan...

bener bener hal yg ga kan terlupakan tu kayaknya...:P