19 April 2008

Ruang Kerja Baru

Kemarin baru pindah ke ruangan baru. Cukup melelahkan karena angkut-angkut barang kantor yang berat-berat. Yang bikin kucel adalah ketika naik atap untuk lepas kabel antena WIPLL (Wireless IP Local Loop). Di bawah ini sebagian foto yang saya ambil hari ini.



Ini meja kerja saya (sebenarnya siapa aja bisa pindah-pindah meja). Ada laptop, HP, remote AC dan segelas kopi. Hanya monitor aja yang kurang matching (CRT), soalnya monitor aslinya (DELL LCD 15") hilang kabel VGA nya (masih dicari).




Kalau ini untuk NMS (Network Manajemen System). Ada dua buah modem ADSL router wireless, ASUS(putih) dan PROLINK. satu untuk NMS dan satu lagi untuk speedy.



Nah yang ini pintu keluar kami (proxy squid freebsd). Sekali-kali kami main keluar melalui pintu ini, he he he. Baru selesai di clearkan cachenya, soalnya kemarin sempat ngadat. Pas dicek ternyata cachenya sudah kepenuhan (kok ga clear otomatis ya? padahal udah disetting di squid.conf nya. Ntar ja dicek lg)



Begh, di depan ruangan ada layar TV 47" 2 buah. kemarin Pak Herry, saya dan yadi yang pasangnya. Untuk pasang TV sebesar ini di dinding kita butuh meteran, waterpass, bor listrik, kunci pas dan obeng. Mudah kok pasangnya. sayang sampai hari ini belum dinyalakan karena ada kendala teknis.



Pemandannya kurang indah ni. Ini pemandangan dari jendela sisi belakang meja saya.

Masih ada bagian-bagian yang belum difoto, seperti mushola (blm resmi), dapur dan meja makan meja tempat ngobrol agak serius.


3 komentar:

deNiazQ mengatakan...

Ngapain di edit sgala cep??
Natural cep..natural...
Ntar orang mikir,ni orang sakit jiwa keknya,masa maen tenis di depan TP???
hihi..

TWOFS BLOG mengatakan...

3 hari yg lalu maen k sini nii..lebih enak yg ini kantornya...lebih lega..:)

trus yang katanya "monitor (DELL LCD 15") yang hilang kabel VGA nya (masih dicari)", udah di pasang semua tuch...hehe

23207025 mengatakan...

Salam hangat,
halo kang, akhirna kapanggih oge blog-na, masih inget ka abdi (agus m), himpunan tekkom dan asdos pa yus dulu ? kumaha damanag ? jiganamah sekarang sudah jadi konelomeratyeuh..:)...dimana skrang kerja kang ? hebat euy,,ngoprex terus jiganamah nya...kapan-kapan maen lah ka unikom biar bisa ketemu..
mun nikah undang-undang nya..
andi linux amh udah nikah kang
wass